Game Pickup Putri Diramaikan Label Basket Sebagai Tim Nasional

Jakarta – Kompetisi bola basket putri dihentikan sementara di Indonesia. Akhirnya para jagoan basket Indonesia mencicipi suasana pertandingan di tahun 2020.

Saat itu pebasket putri masih bisa mengikuti ajang Srikandi Cup. Sayangnya, dampak pandemi Covid-19 membuat liga harus mengakhiri perjalanannya.

Setelah itu, tidak ada lagi tempat bagi pebasket putri Indonesia hingga saat ini. Karier pebasket putri Indonesia terhenti seiring dengan minimnya persaingan.

Berangkat dari kondisi tersebut, GoBasket.id yang merupakan ekosistem bagi komunitas bola basket di Indonesia terinspirasi untuk mengadakan event bola basket putri bertemakan Women Pickup Games Tournament dengan mengusung semangat #IniPanggungKita.

Acara yang digelar pada Sabtu (27/11/2021) di Lapangan Filari, Jakarta Selatan ini diikuti oleh enam tim peserta. Mereka adalah komunitas basket putri dari wilayah Jabodetabek.

Baca juga: Perjuangan Timnas Basket di Kualifikasi Piala Dunia FIBA ​​Dimulai Sabtu Ini

Ini termasuk Showtime, WJK Ballers Diversity, Vicious Bogor, Girls On Court, Braveheart, dan Girls Squad. Tak hanya itu, para pemain yang dicap sebagai Tim Nasional Bola Basket Putri juga turut memeriahkan acara ini.

Seperti Valerie Fradela, Nadya Valdriyen, Stella Fabiola, Christie Rumambi, Regita Pramesti, Tiana, Fitria Majid. Sederet nama pemain yang pernah tampil di ajang seperti Asian Games, SEA Games, hingga Pekan Olahraga Nasional (PON).

The post Game Pickup Putri Diramaikan Label Basket Sebagai Tim Nasional appeared first on SharingMedia.co.

Gulir ke Atas