Herry IP Bicara Soal Pilihan Pemain di BWF World Tour Finals 2021

Jakarta – Pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi membuka pintu bagi siapa saja untuk memasuki Final Tur Dunia BWF 2021. Mereka akan dipilih berdasarkan peringkat terbaik.

Final Tur Dunia BWF akan diadakan di Bali mulai 1-5 Desember. Untuk itu, para pemain masih menjalani satu turnamen Indonesia Open yang kini memasuki hari ketiga.

Pada penentuan akhir sebelum BWF resmi diumumkan, ganda putra sudah mengantongi dua pasangan yang masuk ke 8 besar.

Mereka adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di tempat pertama, disusul Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan di tempat ke-6.

Sedangkan pasangan lainnya terpaut tipis, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, masing-masing di peringkat 10 dan 11. Kemudian Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (14) dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (15).

Baca juga: Jadwal Babak 16 Besar Indonesia Open 2021 Hari Ini

Dari empat ganda putra yang berpeluang mengejar ketertinggalan adalah Fajar/Rian dan Fikri/Bagas. Pasalnya, dua pasangan lainnya terhenti di babak pertama Indonesia Open. Dengan demikian, sudah pasti tidak bisa dilakukan untuk menambah poin.

Sementara itu, Fajar/Rian dan Fikri/Bagas masih menunggu hasil pertandingan babak kedua yang berlangsung Kamis (25/11/2021). Keduanya terpaksa menjalani duel senegaranya setelah chart mempertemukan mereka.

Dengan demikian, keduanya masih berpeluang untuk masuk ke peringkat 8 besar. Lalu bagaimana cara Herry IP memilih mereka yang berhak tampil di BWF World Tour Finals?

The post Herry IP Bicara Soal Pilihan Pemain di BWF World Tour Finals 2021 appeared first on SharingMedia.co.

Gulir ke Atas