Jhanlo Sangiao mengejek Paul Lumihi menjelang pertarungan di One: Winter Warriors II

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA – Pendatang baru ONE Championship dari Filipina, Jhanlo “The Machine” Sangiao yang berusia 19 tahun, putra dari legenda Team Lakay Mark Sangiao, akan melawan petarung senior Indonesia Paul “The Great King” Lumihi.

Kedua petarung tersebut akan berhadapan di kelas Bantam Weight dalam ajang ONE: Winter Warriors II, sebuah pertandingan yang telah direkam sebelumnya dari Singapore Indoor Stadium dan akan disiarkan secara tertunda pada hari Jumat, 17 Desember 2021.

Sangiao berasal dari tim pencak silat yang sangat terkenal di Filipina, Team Lakay. Sementara itu, Paul Lumihi adalah seorang veteran ONE Championship yang ingin membalikkan keadaan dalam karir MMA-nya. Intinya, banyak hal yang dipertaruhkan dalam pertandingan mendatang ini.

Paul Lumihi menjanjikan pertarungan yang sulit
Paul Lumihi menjanjikan pertarungan yang sulit (Doc. One Champions)

Dalam wawancara baru-baru ini dengan ONE Championship, Sangiao berbagi pemikirannya tentang lawan yang akan dia hadapi.

“Saya pikir dia petinju tertua yang pernah saya hadapi,” kata Sangiao yang 14 tahun lebih muda dari Paul Lumihi.

“Saya telah melawan petinju yang lebih tua ketika saya diawasi tetapi tidak pernah setua ini, pada saat itu dia setidaknya berusia 28 tahun. Saya merasa usia muda adalah salah satu kelebihan yang saya miliki. Saya merasa lebih kuat, lebih muda dan saya yakin saya bisa mengalahkannya.”

The post Jhanlo Sangiao mengejek Paul Lumihi menjelang pertarungan di One: Winter Warriors II appeared first on SharingMedia.co.