Kalah dari Axelsen, Jonathan Ungkap Masalahnya

Bali – Final Indonesia Open 2021 gagal diraih Jonathan Christie setelah dikalahkan Viktor Axelsen. Jojo membeberkan apa yang menjadi masalah dalam pertandingan tersebut.

Jonatan Christie terhenti di babak semifinal Indonesia Open 2021 setelah kalah dari Viktor Axelsen, dalam pertandingan di Bali International Convention Center, Sabtu (27/11/2021) malam. Jojo yang menjadi unggulan keenam, tumbang 19-21 dan 15-21 dari lawannya yang merupakan unggulan kedua turnamen tersebut.

Usai pertandingan, Jonathan menyadari ada beberapa kesalahan yang merusak rencana permainannya. Ia kehilangan fokus untuk memancing Axelsen agar terus banyak bergerak.

Baca juga: Dikalahkan Axelsen, Jonathan Christie Gagal ke Final Indonesia Open

“Alhamdulillah hasilnya sudah yang terbaik, hasilnya maksimal. Saya sudah melakukan apa yang saya bisa, sudah melakukan segalanya. Tapi memang ada beberapa catatan perbaikan dan saya akan membicarakannya dengan pelatih,” kata Jonatan Christie kepada wartawan usai pertandingan. pertandingan.

“Sebetulnya strateginya pas, betul. Karena itu pola main melawan Viktor, harus dibuat lari. Karena dia punya jarak jauh, kalau saya banyak menyerang, itu jadi bumerang buat saya, dia hanya mengambil langkah ke kiri dan ke kanan.”

“Jadi saya harus menariknya sekuat mungkin, bagaimana saya mempersiapkan diri untuk bertahan dulu sebenarnya. Tapi ya, saya melakukannya dengan benar, tetapi di 10 ke atas, saya mulai melayangkan pukulan, jadi bagus untuknya. menyerang.”

The post Kalah dari Axelsen, Jonathan Ungkap Masalahnya appeared first on SharingMedia.co.

Gulir ke Atas