Kecewa Anthony Ginting 2 Cepat Tersingkir di Turnamen Cage

Nusa Dua – Anthony Sinisuka Ginting tersingkir dengan cepat di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021. Ini menjadi modal evaluasi yang berharga baginya.

Anthony Ginting tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2021 setelah kalah dari Christo Popov, Rabu (24/11/2021) siang. Ginting kalah straight game 17-21 dan 18-21 dalam pertandingan di Bali International Convention Center.

Baca juga: Indonesia Open 2021: Anthony Ginting Tersingkir!

Pekan lalu dia juga berhenti di babak pertama. Pebulu tangkis peringkat lima dunia itu juga dikalahkan pemain non-unggulan asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Bagaimana pengaruhnya terhadap mentalitas Ginting? Apalagi ia juga akan menunggu Kejuaraan Dunia di Huelva, Spanyol pada 12-19 Desember 2021.

Baca juga: Detail Kecil Yang Bikin Anthony Ginting Kalah

“Mental tentunya siapa yang mau kalah? Tentu saya sendiri punya perasaan kecewa, sedih, apalagi saya bermain sebagai tuan rumah, di Indonesia,” ujar peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo usai pertandingan melawan Popov.

“Selama dua minggu berturut-turut, hasil bagi saya pribadi juga tidak memuaskan, dari segi hasil dan performa. Jadi ya harus lebih fleksibel, artinya persaingan di tunggal putra memang ketat, jadi harus agar lebih siap dan jangan lengah sama sekali,” lanjut Anthony Ginting.

Tonton video”Anthony Ginting ke Semifinal Olimpiade, Netizen: Saya Hancur

[Gambas:Video 20detik]

(mentah/rin)

.

The post Kecewa Anthony Ginting 2 Cepat Tersingkir di Turnamen Cage appeared first on SharingMedia.co.

Gulir ke Atas