Kronologi Kasus Narkoba Bobby Joseph: Jualan di Media Sosial, Omset Jutaan!

Jakarta – Pemeran sinetron Bobby Joseph membuat rekor hitam di dunia hiburan Indonesia setelah ditangkap polisi atas kasus narkoba pekan lalu. Kasus ini semakin rumit setelah polisi menemukan fakta bahwa Bobby tidak hanya menggunakan narkoba tetapi juga menjadi perantara dan memasarkannya di media sosial.

Bobby Joseph masih menjalani pemeriksaan. Bobby Joseph diancam dengan penjeratan Pasal 114 ayat (1) subsidair Pasal 112 ayat (1) tambahan pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman empat sampai dua puluh tahun.

Berikut detikcom rangkum beberapa poin penting dari kasus narkoba yang menjerat Bobby Joseph:

Kronologi Penangkapan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan Bobby Joseph ditangkap pada 9 Desember 2021 di kawasan Kalideres, Jakarta Barat setelah pihak berwenang menerima pengaduan dari masyarakat.

“Kejadian bermula pada Kamis malam, 9 Desember, berdasarkan pengaduan masyarakat tentang transaksi narkoba. Kemudian Polres Tangerang Selatan menindaklanjuti kasus tersebut, namun transaksi ini dipindahkan ke Kalideres, Jakarta Barat di Jalan Kintamani,” jelas Kombes Pol E Zulpan di Polsek Tangerang Selatan, Senin (13/12/2021).

Baca juga: Inilah Alasan Bobby Joseph Nekat Memasarkan Narkoba Melalui Media Sosial

Bobby Joseph ditangkap dini hari pukul 1.30 WIB. Dari tangan Bobby Joseph, ditemukan beberapa barang bukti yang disembunyikan di dalam bungkus rokok.

The post Kronologi Kasus Narkoba Bobby Joseph: Jualan di Media Sosial, Omset Jutaan! appeared first on SharingMedia.co.

Gulir ke Atas