ONE Championship: 2 Tahun Habis, Adrian Mattheis Tidak Bisa Menunggu Duel Lagi

Jakarta – Adrian Mattheis tidak sabar untuk kembali merasakan kerasnya ring ONE Championship. Petarung dari tiga negara ini menjadi incaran Adrian. Siapa pun?

Adrian sudah lama keluar dari ring ONE Championship sejak pertarungan terakhirnya di tahun 2019. Pertandingan terakhirnya berakhir buruk setelah kalah dari rekan senegaranya Stefer Rahardian.

Setelah itu, Adrian berjuang untuk mendapatkan lebih banyak jam terbang di ONE Championship, terutama ketika pandemi Covid-19 merebak pada Maret tahun lalu.

Oleh karena itu, Adrian banyak menghabiskan waktunya di Indonesia untuk mengasah ilmu silatnya. Jadi wajar saja jika dia rindu tampil di ONE Championship lagi.

Menyambut musim 2022, Adrian mengaku sudah tidak sabar untuk bertarung lagi. Petarung kelas jerami dari Jepang atau Afrika Selatan menjadi target Adrian untuk dikalahkan.

Dari Jepang ada Ryuto Sawada, sedangkan dari Afrika Selatan ada Bokang Masunyane.

Baca juga: Priscilla Adalah Seorang Ibu, Saatnya Mengendarai Cincin ONE Championship Lagi

“Akan menyenangkan jika saya bisa bertemu dengannya,” kata Adrian tentang bintang Jepang Ryuto Sawada dalam rilisnya kepada detikSport.

“Dia seorang grappler, sedangkan saya banyak menyerang. Saya suka pertukaran serangan. Saya akan membawanya untuk bertarung dengan kaki saya. Jika dia menjatuhkan saya, saya akan segera bangkit lagi. Yang bisa saya katakan adalah, Saya akan menjatuhkannya (menang).”

The post ONE Championship: 2 Tahun Habis, Adrian Mattheis Tidak Bisa Menunggu Duel Lagi appeared first on SharingMedia.co.

Gulir ke Atas