Pesona yang ditawarkan Simone Inzaghi di Inter Milan: Selangkah lebih maju dari era Antonio Conte

TRIBUNNEWS.COM – Simone Inzaghi sukses membawa Inter Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-0, Kamis (25/11/2021)

Pencapaian ini jelas membuat Interisti senang bermain, setelah dalam dua musim sebelumnya, Inter Milan selalu gagal melaju lebih jauh dari penyisihan grup.

Antonio Conte mampu memberikan Inter gelar Scudetto, namun saat berlaga di Liga Champions, Nerazzurri mati kutu.

Bahkan musim lalu, Inter Milan berada di posisi terbawah penyisihan grup Liga Champions, mereka tidak lebih baik dari Shakhtar yang berada tepat di atasnya.

Ya, sentuhan Simone Inzaghi untuk Nerazzurri adalah kunci untuk mematahkan kutukan Inter Milan di kompetisi paling bergengsi di Eropa itu.

Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021.
Reaksi pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021. (Marco BERTORELLO/AFP)

Baca juga: Perasaan Pioli Campur-Aduk, Harapan AC Milan ke Babak 16 Besar Liga Champions Bangkit & Pengorbanan Rossoneri

Baca juga: Keunggulan Liverpool di Liga Champions, Taktik Ajaib Klopp, Peran Rekrut Baru & Keajaiban Mo Salah

Inzaghi datang ke San Siro dengan beban berat, selain dituntut untuk mempertahankan gelar yang diraih Antonio Conte musim lalu.

Mantan juru taktik Lazio itu juga diharapkan bisa menjadi “tenang” di ruang ganti Inter Milan yang sedang mengalami krisis finansial.

The post Pesona yang ditawarkan Simone Inzaghi di Inter Milan: Selangkah lebih maju dari era Antonio Conte appeared first on SharingMedia.co.

Gulir ke Atas