Undian 16 Besar Liga Champions Resmi Diputar Ulang Karena Kesalahan Teknis, Pertandingan PSG vs MU Dibatalkan?

TRIBUNNEWS.COM – Kontroversi terjadi saat pengundian babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (13/12/2021).

Selain disibukkan dengan pertemuan PSG vs Manchester United yang melibatkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, ada juga kesalahan yang terjadi selama proses berlangsung menggambar Babak 16 besar Liga Champions.

Alhasil, UEFA memutuskan untuk mengulang kembali proses pengundian.

Baca juga: Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions: Atletico Madrid Vs Bayern Munich, Messi Bertemu Ronaldo Lagi

Baca juga: Highlights Undian Babak 16 Besar Liga Champions: Pertandingan Mudah PSG vs MU, Liverpool, Chelsea & Man City

Gambar selebaran yang dirilis oleh UEFA ini menunjukkan undian babak 16 besar Liga Champions di markas UEFA di Nyon, pada 13 Desember 2021. Leg pertama dijadwalkan pada 15/16/22/23 Februari, dengan leg kedua pada 8/9/ 15/16 Maret.
Gambar selebaran yang dirilis oleh UEFA ini menunjukkan undian babak 16 besar Liga Champions di markas UEFA di Nyon, pada 13 Desember 2021. Leg pertama dijadwalkan pada 15/16/22/23 Februari, dengan leg kedua pada 8/9/ 15/16 Maret. (Richard JUILLIART / UEFA / AFP)

Manchester United, PSG, Atletico Madrid dan Villarreal menjadi empat peserta yang menjadi sorotan akibat kesalahan pengambilan bola yang dijadikan alat pengundian.

Manchester United menjadi sorotan usai bermain imbang dengan Villarreal, meski sama-sama berasal dari grup yang sama.

Mengingat bahwa itu adalah kesalahan, bola dengan nama Villarreal ditarik lagi dan menyatukan tim Kapal Selam Kuning dengan Manchester City.

Kesalahan lain terjadi saat pengundian tim Setan Merah.

The post Undian 16 Besar Liga Champions Resmi Diputar Ulang Karena Kesalahan Teknis, Pertandingan PSG vs MU Dibatalkan? appeared first on SharingMedia.co.