Vito mundur dari Indonesia Open karena cedera lutut

Nusa Dua – Shesar Hiren Rhustavito mengundurkan diri pada pertandingan babak kedua Indonesia Open 2021. Vito mengalami cedera lutut.

Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi Rasmus Gemke dari Denmark di babak 16 besar Indonesia Open 2021, Kamis (25/11/2021) sore WIB. Vito kalah 12-21 di game pertama, lalu memutuskan mundur di pergantian game.

“Ya, ada rasa sakit di lutut kanan saya. Sakit ini terasa saat bertanding di babak pertama kemarin melawan Sitthikom Thammasin,” kata Vito.

“Memang saya sudah mencoba bermain di game pertama, tapi tidak berjalan lancar. Akhirnya saya putuskan untuk mundur,” imbuhnya seperti dilansir PBSI.

Baca juga: Indonesia Open 2021: Vito Mundur dari Babak 16 Besar

Mundurnya Vito membuat harapan tampil di BWF World Tour Finals juga pupus pada 1-5 Desember mendatang. Tapi setidaknya itu memberi pemain nomor 17 dunia kesempatan untuk pulih dari cederanya dan mengisi ulang energinya menuju Kejuaraan Dunia 2021.

Kejuaraan Dunia 2021 akan diadakan di Huelva, Spanyol, dari 12-19 Desember.

“Karena saya tidak lolos ke BWF World Tour Finals, saya akan menggunakan waktu untuk pulih dari cedera saya. Semoga saya bisa pulih dan tampil maksimal di Kejuaraan Dunia di Spanyol pada Desember nanti,” kata Vito.

Baca juga: Indonesia Open: Minion Memenuhi Kualifikasi Dengan Energi Tersisa

BNI mengajak masyarakat Indonesia untuk terlibat mendorong para atlet menjadi juara Indonesia Open 2021. Raih hadiah jutaan rupiah dengan mengikuti kuis di sini.

The post Vito mundur dari Indonesia Open karena cedera lutut appeared first on SharingMedia.co.

Gulir ke Atas